Menyediakan Informasi Yang Bermanfaat Bagi Kita

Selasa, 10 September 2019

Viral Cerita Haru Aubrey, Kakak yang Hibur Adiknya Sebab Sakit Leukemia

Belakangan ini, satu photo mengharukan ramai diberikan di beberapa sosial media, terutamanya Twitter.



Photo itu memvisualisasikan seseorang anak wanita yang sedang menolong sang adik yang berumur 4 tahun, menantang sakit selesai kemoterapi menantang penyakit leukemia yang dideritanya.

Dikutip dari Metro, photo itu pertama-tama dikeluarkan oleh ibunya. Cerita dibalik photo itu juga demikian mengharukan. Menurut sang ibu, Kaitlin Burge, anak lelakinya Beckett Burge didiagnosis dengan leukemia limfoblastik kronis pada umur dua tahun pada April 2018.

Semenjak itu, dia sudah habiskan waktu beberapa bulan di rumah sakit jalani kemoterapi serta transfusi darah.

Dia juga ambil photo ini pada bulan Januari, yang tunjukkan Aubrey, kakaknya Beckett yang lebih tua 14 bulan darinya tengah menggosok punggung untuk menentramkan saudara lelakinya.

Sesaat ia bertumpu di toilet sebab kesakitan. Aubrey memberikan keyakinan adiknya jika semua akan baik-baik saja. Aubrey lalu membersihkan tangannya, bawa Beckett ke sofa serta tawarkan pertolongan untuk bersihkan kamar mandi.

Ibu dari Princeton, Texas, Amerika Serikat (AS) ini menjelaskan jika Aubrey memang demikian menyayangi adiknya. Bukannya pergi bermain dengan teman-temannya, Aubrey lebih senang tinggal di dalam rumah bersama dengan Beckett hingga ia tetap mengamatinya.

Kaitlin menjelaskan ia suka dengan ikatan yang mengagumkan antara kedua-duanya, tapi mengaku merasakan susah bila putri kecilnya jadi turut berkorban

"Saat saya lihat mereka bersama dengan, itu membuat saya bahagia tapi saat yang sama itu membuat saya susah. Mereka mempunyai ikatan yang mengagumkan. Sampai ini hari, mereka makin dekat, ia tetap merawatnya," kata Kaitlin.

Selanjutnya kata Kaitlin, semestinya seseorang anak yang berumur empat atau lima tahun dapat ada di luar bermain bebas dengan rekan-rekan mereka. Tetapi Aubrey berlainan, ia bahkan juga harus berhenti pergi ke senam sebab apa ia merasakan apa yang ia kerjakan jadi beban keuangan penambahan buat keluarganya.

Aubrey, yang mulai prasekolah panas musim ini, terus cemas mengenai adik sekaligus juga sahabatnya itu. Ia lihat photo saudara lelakinya serta menanyakan mengenai perlengkapan medis yang perlu ia pakai.

Semenjak didiagnosis 18 bulan waktu lalu, Beckett sudah tunjukkan kemampuan yang mengagumkan meskipun harus konsumsi pil kemoterapi tiap malam serta memerlukan perawatan teratur di rumah sakit.

Direncanakan ia akan jalani perawatan sepanjang dua tahun . Pada saat semacam ini, mempunyai keluarga yang penuh kasih, khususnya saudara wanita seperti Aubrey yang menyayanginya, pasti membantunya sembuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar